Sambutan Direktur
PT TINDODI KARYA LESTARI telah berhasil menyelesaikan dengan baik pekerjaan stabilisasi base sepanjang 489,32 km.
Kinerja kami memberikan kontribusi secara nyata dalam melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaan stabilisasi base cara In-Place Road Recycling menggunakan peralatan teknologi tinggi pada proyek-proyek Jalan Nasional Bina Marga (Pantura) antara Pemalang-Cikampek, Metropolitan DKI Jakarta, Jalan Tol (Cikopo-Palimanan,Jakarta-Merak) dan Jalan Hauling Pertambangan (Lahat-Banyuasin).
Stabilisasi base dengan sistem In-Place Road Recycling adalah kegiatan daur-ulang yang memaksimalkan pemanfaatan material jalan eksisting (ramah lingkungan) dengan penambahan binding agent (semen, aspal, emulsi) sehingga efisien, efektif, tepat guna untuk diterapkan pada ruang kerja terbatas, meminimalkan resiko gangguan lalulintas dan kebisingan yang diakibatkan oleh penggunaan armada angkutan material.
PT TINDODI KARYA LESTARI saat ini memiliki lima (5) fleet peralatan In-Place Road Recycling dilengkapi dengan fasilitas pengujian mutu kinerja (ITS dan UCS). Pengujian mutu kinerja dilakukan untuk menjamin komitmen karya bermutu kepada konsumen pengguna jasa kami.
Keberhasilan kami selama ini menjaga kepercayaan dan komitmen karya bermutu membuat kami tumbuh dan berkembang ke bidang usaha jasa konstruksi di lingkungan pertambangan.
Semboyan kami:
"DENGAN KARYA BERMUTU KAMI MAJU"
Dengan semangat untuk maju dan kepedulian teknologi ramah lingkungan yang bermutu serta bekal pengalaman kami selama ini maka PT TINDODI KARYA LESTARI siap untuk meningkatkan kapasitas dan memasuki tantangan bisnis global industri konstruksi.
Salam Sukses!
Willys, B. Eng. Mech.
Direktur
© 2016 PT Tindodi Karya Lestari